Aktor Ryu Jun Yeol Memberikan Saran Kencan Kepada Seorang Penggemar : 'Tidak Ada Pasangan Yang Sempurna'

- 22 Desember 2021, 23:46 WIB
Ryu Jun Yeol
Ryu Jun Yeol /

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini, Aktor asal Korea Selatan yakni Ryu Jun Yeol menarik perhatian publik terkait saran yang diberikannya kepada seorang penggemar.

Bagaimana tidak, Ryun Jeol memberikan saran kencan kepada seorang penggemarnya yang dibagikan oleh YouTube resmi majalah fashion 'GQ Korea.'

Seperti diketahui, aktor tersebut sudah lama menjalin hubungan romantis dengan aktris Hyeri dan dengan percaya diri memberikan saran kencannya.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Inilah Alasan Rain Jatuh Cinta dengan Kim Tae Hee : Gara-gara Sepasang Kaus Kaki ?

Dilansir dari KBIZoom, pada tanggal 17 Desember, saluran Youtube resmi majalah fashion 'GQ Korea' mengunggah video berjudul “Dari menyelesaikan masalah perbedaan selera dengan pacar hingga mewariskan tips rahasia mengemudi (Ryu Jun yeol, From Me to You, Counseling on kekhawatiran)”

Pada hari yang sama, seorang penggemar wanita mengatakan bahwa dirinya khawatir tentang selera yang berbeda antara ia dengan pacarnya.

"Jika Anda ingin mempertahankan hubungan romantis, Anda harus menyerah pada sesuatu pada akhirnya." Ungkap Ryu Jun Yeol.

Baca Juga: Terkait dengan Kontroversi Sejarah Distorsi 'Snowdrop, ' JTBC Memposting Pernyataan Resminya

 “Ini bukan hanya untuk pasangan yang berkencan”, menambahkan, “Jika kamu melakukan sesuatu bersama dengan seseorang, kamu tidak bisa hanya membicarakan ceritamu sendiri.” Lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini