Ini Kata RM, Terkait Musik BTS, Kecintaannya Terhadap Seni Visual Hingga BTS Menjadi Utusan Korea Selatan

- 22 Desember 2021, 23:59 WIB
RM BTS
RM BTS /soompi

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini boy group populer BTS melakukan pemotretan dan wawancara bersama untuk majalah Vogue Korea.

RM yang merupakan ketua dari boy group ini di dalam wawancaranya berbicara jujur dan serius tetang beberapa masalah yang terbesar saat ini.

Dilansir dari soompi, sebagai bintang sampul majalah untuk edisi Januari 2022, masing-masing dari tujuh anggota BTS duduk untuk melakukan wawancara terpisah.

Baca Juga: Aktor Ryu Jun Yeol Memberikan Saran Kencan Kepada Seorang Penggemar : 'Tidak Ada Pasangan Yang Sempurna'

Ketua BTS, RM memulai wawancaranya sendiri dengan merenungkan bagaimana musik BTS telah berubah sejak debut mereka pada tahun 2013 lalu dan kekhawatiran RM terkait dengan musik BTS yang akan menua seiring berjalannya waktu.

“[Musik ini] menyentuh hati pada saat itu, tetapi tren berubah dengan cepat, dan saya menyadari bahwa telinga saya sendiri [untuk musik] telah sedikit berubah, apakah ' Butter ' dan ' Permission To Dance' juga terdengar ketinggalan zaman setelah waktu berlalu?" Ungkap RM.

RM juga mengatakan bahwa karena kita hidup dalam tren, tren tersebut akan berubah seiring dengan berjalannya waktu.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Inilah Alasan Rain Jatuh Cinta dengan Kim Tae Hee : Gara-gara Sepasang Kaus Kaki ?

“Karena kita hidup dalam tren, saya sudah terbiasa [mengikuti apa yang modis saat itu], tetapi saya tidak berpikir saya harus hidup seperti itu. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan, tetapi saya ingin menghasilkan sesuatu yang 'tahan lama' dan 'abadi'. Sekarang sudah hampir sembilan tahun sejak aku debut sebagai BTS, aku mulai banyak memikirkannya.” Ucapnya.

Seperti diketahui, RM merupakan salah satu penulis lagu yang ikut andil dalam singel hits BTS manyatakan bahwa dulu dirinya ingin melakukan banyak hal namun akhirnya terjebak.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah