Mark, Doyoung, Johnny NCT Meminta Maaf Atas Reaksi Mereka Peringatan Gempa Jeju Selama Siaran Langsung

- 15 Desember 2021, 13:19 WIB
Mark NCT, Johnny NCT, Doyoung NCT sampaikan permintaan atas reaksi saat menerima pesan singkat terkait dengan gempa di Jeju.
Mark NCT, Johnny NCT, Doyoung NCT sampaikan permintaan atas reaksi saat menerima pesan singkat terkait dengan gempa di Jeju. /

PURWAKARTA NEWS - NCT merilis pernyataan minta maaf terkait dengan sikap yang dilakukan oleh mereka bertiga ketika melakukan siaran langsung.

Mark, Doyoung, Johnny (NCT) meminta maaf atas tindakan tidak pantas mereka pada siaran langsung saat 'gempa Jeju' terjadi.

Siaran lansung NCT tersebut bertajuk “NCT Universe Countdown Live” yang dilakukan pada sore hari tanggal 14 Desember untuk merayakan comeback mereka kembali.

Baca Juga: Kanker Tiroid yang Diderita oleh Park So Dam Dapat Diobati Jika Terdeteksi Sejak Dini : Ini Penjelasannya

Dilansir dari KBIZoom, Selama siaran langsung NCT tersebut, alarm pemberitahuan pesan teks bencana darurat mulai berbunyi di ponsel mereka karena gempa bumi yang terjadi di laut dekat Seogwipo, Pulau Jeju.

Setelah memeriksa pesan teks, para anggota berkata, “Pulau Jeju? Apakah itu gempa bumi? ”

Kemudian Doyoung menyebut lagu “ Earthquake ” di album mereka. Segera, Mark menyanyikan satu bait lagu ini, dan Johnny bahkan melakukan gerakan tarian.

Baca Juga: Aktor Kim Seon Ho dinobatkan Sebagai 'Bakat Paling Bersinar' Tahun 2021, Mengalahkan Shin Min Ah

Anggota lain di sekitar mereka buru-buru menghentikannya, tetapi adegan tersebut sudah ditampilkan di siaran langsung.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini