Aktor Kim Seon Ho dinobatkan Sebagai 'Bakat Paling Bersinar' Tahun 2021, Mengalahkan Shin Min Ah

- 15 Desember 2021, 10:00 WIB
Kim Soen Ho akan Bintangi Drama Sad Tropics /Instagram seoho__kim
Kim Soen Ho akan Bintangi Drama Sad Tropics /Instagram seoho__kim /

PURWAKARTA NEWS - Aktor Kim Seon Ho telah terpilih sebagai "bakat paling bersinar" pada tahun 2021 mengalahkan pesaingnya lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun.

Seperti diketahui, bintang drakor Hometown Cha cha cha ini pernah tersandung skandal dengan mantan pacarnya yang merupakan seorang pembawa acara berita serta membuat aktor tersebut sempat terpuruk.

Namun, karena tuduhan tersebut terbukti salah, Kim Soen Ho kini kembali lagi ke Industri hiburan yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Seorang Gadis Terlihat Mirip Jennie BLACKPINK di Cuplikan Drakor Terbaru Snowdrop, Jadi Cameo?

Dilansir dari KBIZoom, dari tanggal 5 hingga 28 November, Gallup Korea meminta 1700 orang berusia 13 tahun ke atas (tidak termasuk Jeju) untuk memilih dua artis yang paling aktif dalam setahun terakhir kepada mereka (jawaban gratis).

Kim Seon-ho dan Shin Min-ah , karakter utama drama akhir pekan tvN “Hometown Chachacha,” masing-masing menempati peringkat pertama dan kedua.

Sementara bintang utama series netflix populer " squid game" yakni Lee Jung-jae (7,3%) berada di posisi ketiga dengan perolehan 7,3 persen.

Baca Juga: Stray Kids dan Oh My Girl Akan Tampilkan Panggung Spesial di KBS 2021 Gayo Festival

Aktris Jun Ji-hyun memperoleh 5,5% dan berada di peringkat keempat, serta aktris Song Hye-kyo dengan dramanya yang berjudul "Now, We Are Breaking Up" mendapatkan perolehan sebeesar (5,2%) yang menjadikan aktris cantik ini berada di peringkat kelima.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah