Rizky Nazar Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Tissa Biani : Lo orang Baik

- 15 Desember 2021, 09:59 WIB
Saat Tissa Biani Unggah Story Support ke Rizky Nazar, Syifa Hadju Sang Kekasih Belum Bereaksi Apa pun   
Saat Tissa Biani Unggah Story Support ke Rizky Nazar, Syifa Hadju Sang Kekasih Belum Bereaksi Apa pun   /tangkap layar insta story @tissabiani

PURWAKARTA NEWS - Bintang sinetron berparas menawan Rizky Nazar ditangkap di kediamannya yang berada di kecamatan Keramat Jati, Jakarta Timur , pada senin 13 Desember karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Barang bukti yang diamankan polisi yakni narkotika jenis ganja seberat 1 gram.

Ketika dilakukan penangkapan, Rizky Nazar tengah menggunakan ganja.

Baca Juga: Seorang Gadis Terlihat Mirip Jennie BLACKPINK di Cuplikan Drakor Terbaru Snowdrop, Jadi Cameo?

Berita tertangkapnya Rizky Nazar sontak saja membuat keluarga, sahabat serta para penggemarnya kaget dan tidak menyangka soosk Rizky Nazar yang terkenal dengan ketaatan beribadahnya akan terjerumus dengan barang haram tersebut.

Beberapa sahabat dari Rizky Nazar percaya bahwa pesinetron tersebut orang baik dan terus berada disisinya untuk mendukung Rizky Nazar sepenuhnya.

Di antara para sahabatnya yang memberikan dukungan tersebut ada Tissa Biani yang baru-baru ini bermain web drama " Cinta Fitri" bersama Rizky Nazar.

Baca Juga: Stray Kids dan Oh My Girl Akan Tampilkan Panggung Spesial di KBS 2021 Gayo Festival

Dukungan tersebut disampaikan oleh Tissa Biani melalui strory Instagramnya serta mengugah potret dirinya dengan Rizky Nazar ketika sama-sama menghadiri Press Conference untuk web drama Cinta Fitri.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram @tissabiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x