Rating Terbaru Drama Korea The King's Affection yang Mempertahankan Posisinya di No.1

- 30 November 2021, 20:23 WIB
Cek link nonton dan spoiler The King Affection episode 12 yang menceritakan Lee Hwi dan Jung Ji Woon bertemu kembali.
Cek link nonton dan spoiler The King Affection episode 12 yang menceritakan Lee Hwi dan Jung Ji Woon bertemu kembali. /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Rating terbaru drama “The King’s Affection” yang disiarkan oleh KBS mempertahankan posisinya sebagai drama No. 1 di slot waktunya yang tayang setiap hari senin dan selasa.

Menurut Nielsen Korea, pada siaran 29 November dari drama "The King's Affection" mengumpulkan peringkat pemirsa nasional rata-rata 9,9 persen.

Dilansir dari soompi, hal ini sedikit mengalami peningkatan peringkat dari skor malam sebelumnya yakni sebesar 9,6 persen, dan hanya selisih 0,1 persen dari drama terbaik pribadi sebesar 10 persen.

Baca Juga: 'Snowdrop' Kembali Merilis Poster Terbaru Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Baca Juga: Poster Terbaru 'The Silent Sea' menampilkan Gong Yoo, Bae Doona, dan Lainnya Menuju Luar Angkasa

Diketahui, drama terbaru Channel A “Show Window: The Queen’s House” dimulai dengan awal yang stabil dengan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,049 persen untuk pemutaran perdana.

Drama“Show Window: The Queen’s House” ini menceritakan tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain tanpa mengetahui bahwa perselingkuhan itu dengan suaminya sendiri. Drama ini dibintangi oleh Song Yoon Ah, Lee Sung Jae, Jun So Min, dan banyak lagi.

Drama lainnya, “IDOL: The Coup” JTBC mencatat rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 0,354 persen, yang merupakan penurunan dari rating episode sebelumnya sebesar 0,686 dan rating drama terendah hingga saat ini.

Baca Juga: Song Hye Kyo & Jun Ji Hyun Menjadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi Per Episode Drama

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini