Poster Terbaru 'The Silent Sea' menampilkan Gong Yoo, Bae Doona, dan Lainnya Menuju Luar Angkasa

- 30 November 2021, 20:09 WIB
The Silent Sea. / Instagram @netflixid
The Silent Sea. / Instagram @netflixid /

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira, serial Netflix terbaru yang sangat dinanti yakni “The Silent Sea” telah mengungkapkan poster baru dari para jajaran pemeran utamanya.

Dilansir dari soompi, “The Silent Sea” akan berlatar di Bumi pada tahun 2075, yang telah menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras. Sebuah tim khusus ditugaskan dengan misi rahasia di stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut sebagai "The Silent Sea."

Netflix merilis poster karakter baru yang menampilkan misteri tak terduga yang akan dihadapi karakter saat mereka berdiri dengan pakaian luar angkasa mereka. Cahaya aneh dan tidak dikenal memantul di helm mereka, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang ada di depan mereka.

Baca Juga: Memecahkan Rekor Baru, BTS Jadi Artis Pertama yang Menjual 4 Konser di SoFi Stadium

Diketahui, Bae Doona berperan sebagai Song Ji Ahn, seorang ahli biologi luar angkasa. Dia memiliki kepribadian yang dingin dan lugas, dan dia bergabung dengan ekspedisi untuk menggali rahasia yang telah mengganggunya.

Sementara, Gong Yoo berperan sebagai Han Yoon Jae, pemimpin tim yang tidak segan-segan mengorbankan dirinya saat ada masalah. Prioritas nomor satu adalah keselamatan anggota krunya, dan dia selalu berdiri di garis depan misi, tidak peduli seberapa sulit dan tidak pasti mereka mungkin.

Lee Joon memerankan Ryu Tae Seok, seorang insinyur senior yang menjadi sukarelawan untuk misi yang mengancam jiwa. Dengan kemampuannya yang luar biasa untuk melakukan misi, dia mendapatkan kepercayaan dari Han Yoon Jae.

Baca Juga: Selamat, Lee Seung Gi, Jang Do Yeon, dan Han Hye Jin Terpilih Sebagai MC untuk SBS Entertainment Awards 2021

Serta, Kim Sun Young berperan sebagai Hong Ga Young, dokter tim yang bergabung dalam ekspedisi untuk memenuhi tugasnya sebagai dokter, dan Lee Moo Saeng berperan sebagai Gong Soo Hyuk, seorang prajurit solid yang juga kepala keamanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini