Memecahkan Rekor Baru, BTS Jadi Artis Pertama yang Menjual 4 Konser di SoFi Stadium

- 30 November 2021, 20:01 WIB
BTS ledakkan Twitter dengan mencatat 26 juta tweet selama dua hari konser.
BTS ledakkan Twitter dengan mencatat 26 juta tweet selama dua hari konser. /Twitter @bts_bighit

PURWAKARTA NEWS - BTS kembali memecahkan rekor baru. Baru-baru ini, BTS telah mencetak rekor baru untuk Stadion SoFi.

Dilansir dari soompi, Konser offline BTS yang bertajuk “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” berlangsung di SoFi Stadium pada 27 November, 28 November, 1 Desember, dan 2 Desember, dengan total empat pertunjukan.

Diketahui, Christy Castillo Butcher yang merupakan seorang Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium, mengungkapkan pada 29 November konser pertama BTS di AS menjual empat pertunjukan di Stadion SoFi untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi, Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC Akan Menjadi Host Gaon Chart Music Awards ke-11

Baca Juga: Intip yuk, Pesona Seo Kang Joon dalam Pemotretan dan Wawancara Bersama Majalah Elle

“Kami sangat senang bahwa konser pertama bersejarah BTS di AS sejak 2019 diadakan di SoFi Stadium. BTS menjual empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah Stadion SoFi. Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang diadakan oleh satu band atau artis di SoFi Stadium.” ungkap Christy Castillo Butcher.

Seperti diketahui, Stadion SoFi Terletak di Inglewood, California, dan dibuka pada September 2020 lalu. Jika digunakan sebagai tempat konser atau acara, Stadion SoFi biasanya memiliki kapasitas maksimal 100.000 kursi.

Namun, beberapa kursi tidak tersedia untuk konser BTS karena layar besar yang ditempatkan di belakang panggung, membuat jumlah maksimum kursi yang tersedia sekitar 50.000. Konser BTS ini juga disiarkan langsung di YouTube Theatre yang berkapasitas 6.400 kursi.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi, Yook Sungjae BTOB Akan Bermain dalam Drama baru 'Golden Spoon'

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini