'Snowdrop' Kembali Merilis Poster Terbaru Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

- 30 November 2021, 20:17 WIB
JTBC baru saja merilis poster karakter untuk Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Snowdrop yang dijadwalkan tayang 18 Desember 2021. (Foto: Soompi)
JTBC baru saja merilis poster karakter untuk Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam drama Snowdrop yang dijadwalkan tayang 18 Desember 2021. (Foto: Soompi) /

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini, drama akhir pekan mendatang JTBC “Snowdrop” kembali merilis poster untuk karakter baru Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Dilansir dari soompi, disutradarai dan ditulis oleh tim “SKY Castle”, “Snowdrop” mengambil setting di Seoul pada tahun 1987.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara Im Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang bergegas ke universitas wanita tertutup. Dalam darah suatu hari, dan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK), seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Baca Juga: Song Hye Kyo & Jun Ji Hyun Menjadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi Per Episode Drama

Diketahui, dua poster baru yang dibagikan oleh JTBC menyoroti tatapan penuh arti Im Soo Ho dan Eun Young Ro di balik pecahan kaca.

Dalam poster tersebut Im Soo Ho, menundukkan kepalanya dalam kesedihan. Teks di bagian bawah mneunjukan, “Pria yang mengarahkan nasibnya padanya, Im Soo Ho.”

Di sisi lain, suasana sepi dan berat bersama dengan pecahan kaca mengungkapkan konflik batin yang dirasakan Im Soo Ho saat ia berdiri di antara takdirnya dan cintanya yang tak terhindarkan. Pemirsa menantikan untuk melihat bagaimana Jung Hae In akan memerankan karakter misterius dengan aktingnya yang terampil dan detail.

Baca Juga: Poster Terbaru 'The Silent Sea' menampilkan Gong Yoo, Bae Doona, dan Lainnya Menuju Luar Angkasa

Dalam posternya, Eun Young Ro memikat penonton dengan tatapan sedihnya saat dia menatap lurus ke depan. Kepercayaannya yang murni pada cinta tampaknya sangat kontras dengan pecahan kaca yang tajam. Teks di posternya mengisyaratkan bahwa , “Wanita yang mengarahkan cintanya padanya, Eun Young Ro,” menimbulkan pertanyaan tentang hubungan antara dua pemeran utama.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah