Sudah Dikonfirmasi, Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC Akan Menjadi Host Gaon Chart Music Awards ke-11

- 30 November 2021, 19:51 WIB
Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC
Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC /soompi.com

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini, Gaon Chart Music akan menggelar acara penghargaan yang ke 11. Diketahui, Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC akan menjadi MC untuk acara tersebut.

Dilansir dari soompi, kabar tersebut disampaikan oleh perwakilan dari perusahaan pembawa acara Korea Music Content Association pada 30 November 2021.

“Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC akan menjadi pembawa acara penghargaan untuk Gaon Chart Music Awards ke-11, yang akan diadakan tahun depan pada 27 Januari pukul 7 malam waktu setempat di Jamsil Arena.” Ungkapnya.

Baca Juga: Intip yuk, Pesona Seo Kang Joon dalam Pemotretan dan Wawancara Bersama Majalah Elle

Baca Juga: Go Kyung Pyo Didiagnosis Positif COVID-19

Perwakilan perusahaan pun melanjutkan, Kepada para pemirsa dimohon untuk menantikan kolaborasi MC dari Eunhyuk Super Junior dan Sieun STAYC di acara penghargaan bergensi tersebut.

“Tolong nantikan kombinasi Eunhyuk, yang telah memamerkan keterampilan pembawa acaranya di berbagai program, dan Sieun, yang telah menerima sorotan sebagai MC idola generasi berikutnya dengan pengalamannya sebagai MC spesial di acara musik. .” Lanjutnya.

Seperti diketahui, Eunhyuk memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai anggota Super Junior, dan dia telah berpromosi secara aktif melalui berbagai program termasuk musim mendatang “Idol Dictation Contest.”

Baca Juga: Jun A.C.E, Yoo Hyun Woo, dan Kim Tae Jung Dikonfirmasi Akan Membintangi Web Drama BL Historis Tinted With You

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x