Jung Hae In dalam Wawancara Bersama majalah GQ Berbagi Mengapa Dirinya Terus Berakting

- 29 November 2021, 18:28 WIB
Jung Hae In melakukan pemotretan dengan majalah GQ
Jung Hae In melakukan pemotretan dengan majalah GQ /Dok. Soompi

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini Aktor populer Jung Hae In melakukan pemotretan dan wawancara bersama majalah GQ. Dalam wawancaranya, Jung Hae In berbicara tentang filmnya yang akan datang, persahabatan dengan Lee Je Hoon, dan masih banyak lagi hal yang ditanyakan oleh pewawancara.

Dilansir dari soompi, Film pendek Jung Hae In mendatang yakni "Blue Happiness" adalah bagian dari proyek "Unframed",yaitu serangkaian film pendek yang disutradarai oleh aktor.

“Blue Happiness” disutradarai oleh teman dekat Jung Hae In, Lee Je Hoon dan menceritakan tentang kisah orang-orang yang berusia 20-an dan 30 tahunan yang menavigasi perdagangan saham.

Baca Juga: Dipemotretan Terbaru Untuk Majalah Cosmopolitan, Ahn Eun Jin Berbicara Tentang Dramanya 'Hospital Playlist'

Pewawancara menyebutkan bahwa titik awal dari film terbaru tersebut adalah apa yang paling disukai orang-orang akhir-akhir ini, jung Hae in setuju dan menambahkan beberapa pernyataanya.

“Apakah itu real estat, saham, atau cryptocurrency. Namun, saya pikir saya dilemparkan karena tidak ada yang berlaku untuk saya. ” Ungakpnya.

Dia melanjutkan, “Saya pikir itu sebabnya Je Hoon mengingat saya. Kami dengan santai membicarakan hal semacam ini dalam suasana pribadi ketika saya berkata, 'Saya tidak tahu apa-apa tentang saham.' Saya ingin tahu apakah dia terus mengawasi saya karena saya mengatakan itu." Lanjutnya.

Baca Juga: Hyeri Girl's Day Berterima Kasih kepada Jang Ki Yong Atas Dukungan Manisnya dengan Mengirim Truk Kopi

Sementara itu, Karena kedua aktor tersebut belum pernah mengerjakan proyek bersama sebelumnya, Jung Hae In ditanya bagaimana mereka menjadi teman.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah