Hyeri Girl's Day Berterima Kasih kepada Jang Ki Yong Atas Dukungan Manisnya dengan Mengirim Truk Kopi

- 29 November 2021, 17:32 WIB
Jang Ki Yong Kirim Coffee Truck ke Hyeri,
Jang Ki Yong Kirim Coffee Truck ke Hyeri, /Instagram.com/@hyeri_0609

PURWAKARTA NEWS - Aktor Jang Ki Young mengirim dukungan manis untuk Hyeri Girl's Day meskipun dirinya saat ini sedang menjalankan tugas wajib militernya.

Dilansir dari soompi, Dukungan manis dari Jang Ki Young tersebut di unggah oleh Hyeri melalui akun Instagram pribadinya pada 28 November lalu.

Diketahui, dalam postingan Instagramnya @hyeri_0609 itu, Hyeri mengungkapkan bahwa mantan lawan mainnya di “My Roommate Is a Gumiho” yakni Jang Ki Young telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama terbaru Hyeri yakni “When Flowers Bloom, I Think of the Moon”.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Film Raditya Dika, dari Malam Minggu Miko hingga Single

Baca Juga: Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Nadzira Shafa : Allah Lebih Sayang Abang Ternyata

Hyeri membagikan beberapa potret dirinya tengah berpose di depan truk dan merujuk karakter Jang Ki Yong yang berusia 999 tahun dari “My Roommate Is a Gumiho” saat dia dengan bercanda menulis beberapa pujian untuk rekannya tersebut.

“Saya menikmati minum kopi yang dikirim orang tua itu. Hal-hal pasti gila untukmu sekarang, namun kamu masih merawatku seperti ini, aku sangat tersentuh. Seperti yang diharapkan dari Jang Ki Yong kamu keren, kamu tampan, kamu yang terbaik. Saya akan mencoba melakukan pekerjaan yang baik untuk menyelesaikan syuting, yang sudah hampir selesai. Terima kasih banyak." Tulis Hyeri.

Diketahui, dalam foto-foto yang diposting oleh Hyeri, truk yang dikirim oleh Jang Ki Yong tersebut dihiasi dengan foto mereka berdua yang menggemaskan.

Baca Juga: Tangis Alvin Pecah Diciuman Terakhir Untuk Sang Adik, Ameer Azzikra

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x