Aktris Ye Ji Won Didiagnosis Positif COVID-19

- 29 November 2021, 17:31 WIB
Aktris Korea Selatan Ye Ji Won
Aktris Korea Selatan Ye Ji Won /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Kabar kurang menyenangkan datang dari Aktris senior Ye Ji Won. Pada 28 November lalu, Ye Ji Won telah didiagnosis dengan COVID-19.

Kabar tersebut diketahui dari pernyataan resmi pihak staf dari drama yang akan dibintangi Ye Ji Won yakni “Taejong Yi Bang Won.”

Dilansir dari soompi (29/11/2021), drama mendatang KBS “Taejong Yi Bang Won” merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa pemeran Ye Ji Won telah melakukan kontak dengan seorang penderita kasus COVID-19 dalam salah satu acara dan sesudahnya tidak melakukan kontak dengan para kru dan juga para pemain dari drama KBS mendatang tersebut.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Film Raditya Dika, dari Malam Minggu Miko hingga Single

Sementara itu, menurut mereka kronologi Ye Ji Won terpapar virus ini terjadi para tanggal 24 November setelah menghadiri suatu acara.

Ini merupakan pernyataan resminya.

"Pada 27 November, aktris Ye Ji Won dari sageuk epik baru KBS 1TV “Taejong Yi Bang Won” dinyatakan positif COVID-19. Diyakini bahwa dia terinfeksi setelah melakukan kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi selama salah satu acara lain yang dijadwalkan pada 24 November. Para pemain dan kru “Taejong Yi Bang Won” tidak berpapasan dengan Ye Ji Won setelah syutingnya pada 23 November." Ucap pihak KBS.

Baca Juga: Tangis Alvin Pecah Diciuman Terakhir Untuk Sang Adik, Ameer Azzikra

Di sisi lain, Ye Ji Won saat ini telah membatalkan seluruh jadwal kerjanya dan sedang melakukan karantina mandiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x