Dipemotretan Terbaru Untuk Majalah Cosmopolitan, Ahn Eun Jin Berbicara Tentang Dramanya 'Hospital Playlist'

- 29 November 2021, 17:36 WIB
Ahn Eun Ji dalam pemotretan bersama Majalah Cosmpolitan
Ahn Eun Ji dalam pemotretan bersama Majalah Cosmpolitan /Dok. Soompi

 

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini, Aktris Ahn Eun Ji melakukan pemotretan dan wawancara dengan Majalah Cosmopolitan untuk edisi terbaru. Dalam wawancaranya, Aktris yang menginjak hampir umur 30 tahun ini juga berbagi tentang drama terbarunya dan drama yang sudah dirinya perankan.

Drama terbaru dari Ahn Eun Ji yakni “Just One Person” , sedangkan drama yang membuat ia memperoleh ketenaran adalah drama Hospital Playlist.

Dilansir dari soompi (29/11/2021), Drama JTBC baru yang Ahn Eun Ji perankan yakni drama “Just One Person” (terjemahan literal) yang akan menceritakan tentang kisah tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Film Raditya Dika, dari Malam Minggu Miko hingga Single

Pewawancara memberikan komentarnya terkait drama baru tersebut. Menurut pewawancara, meskipun drama baru ini berlangsung di rumah sakit, secara mengejutkan didrama ini juga melibatkan kasus tentang pembunuhan, sementara judulnya tampaknya mengisyaratkan romansa.

Ahn Eun Jin berkomentar, “Karena karakternya terikat dalam kasus kriminal, ada aspek noir untuk [drama], tetapi jika Anda melihat gambaran yang lebih besar, saya pikir ini adalah cerita tentang pertumbuhan satu orang dan penyelamatan mereka. akhirnya menerima. Tidak ada hubungannya dengan pertanyaan apakah mereka akan hidup atau mati, ini tentang bagaimana seseorang berubah karena situasi tertentu yang mereka hadapi. Ada juga aspek romansa di dalamnya, tetapi jika saya benar-benar harus memilih genre, saya pikir itu adalah genre. romansa manusia.” Ungkapnya.

Sementara itu, ketika ditanya tentang mengucapkan selamat tinggal pada proyek terakhirnya yakni “Hospital Playlist,” Ahn Eun Jin menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa memang butuh beberapa saat karena sulit untuk meninggalkan para sahabat yang menemaninya mengalami kesulitan.

Baca Juga: Tangis Alvin Pecah Diciuman Terakhir Untuk Sang Adik, Ameer Azzikra

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini