Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Nadzira Shafa : Allah Lebih Sayang Abang Ternyata

- 29 November 2021, 11:47 WIB
Istri Ameer Azzikra memberikan kabar duka dan menceritakan detik-detik kepergian sang suami untuk selamanya.
Istri Ameer Azzikra memberikan kabar duka dan menceritakan detik-detik kepergian sang suami untuk selamanya. //Instagram.com/@enazirashf

PURWAKARTA NEWS - Duka mendalam kini tengah dirasakan istri dari Almarhum Ameer Azzikra yang menghembuskan nafas terakhirnya pada dini hari tadi pukul 1.20 WIB.

Sang istri, yakni Nadzira Shafa yang baru 5 bulan dinikahi Ameer Azzikra harus kehilangan sosok sang suami yang begitu ia cintai untuk selama-lamanya.

Dalam perasaan duka yang kini tengah menghampirinya, Zira harus dengan ikhlas melepas orang yang amat disayanginya tersebut.

Baca Juga: Drama JTBC Snowdrop Membagikan Teaser Baru Romansa Manis yang Berubah Antara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Seperti yang diketahui, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa baru saja melangsungkan pernikahan 5 bulan lalu tepatnya pada tanggal 10 juni 2021.

Terlihat dibeberapa postingan Instagram pribadinya @enazirashf,  Zira membagikan potret dirinya dan suami tercintanya yang terlihat sangat bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Tak jarang, Nadzira atau akrab disapa zira membagikan potret dirinya bersama Ameer dengan membubuhkan tulisan romantis di laman Instagramnya.

Baca Juga: Tom Liwafa, Berikan Tanggapan Monohok Untuk Pernyataan Tanpa Data Sepupu dari Vanessa

Zira juga menuliskan kalimat perpisahan untuk Ameer di postingan story Instagramnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram @enazirashf_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini