Doddy Terlihat Melempar Candaan dan Sesekali Tertawa di Depan Peti Jenazah Vanessa, Ini Kata Emma Warokka

- 28 November 2021, 17:05 WIB
Doddy Sudrajat, dan Puput Sudrajat sedang berada di depan peti jenazah dari Vanessa Angel
Doddy Sudrajat, dan Puput Sudrajat sedang berada di depan peti jenazah dari Vanessa Angel /Tangkapan layar / Tiktok @ECHIE AZURA/

PURWAKARTA NEWS - Doddy Sudrajat ayah kandung dari Vanessa Angel kini tengah menjadi perbincangan hangat oleh para netizen. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Doddy hanya ingin harta dari anaknya yang sudah meninggal.

Baru-baru ini, akun tiktok dari @ECHIE AZURA membagikan video yang kurang menyenangkan untuk dilihat.

Di dalam unggahannya tersebut, terlihat peti jenazah dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. namun, yang membuat netizen geram dari isi videonya yakni kelakukan Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa serta ibu sambungnya, Puput Sudrajat yang sangat tidak pantas untuk dilakukan.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi, Shin Ye Eun Akan Tampil di Musim Kedua 'Yumi’s Cells'

Terlihat Doddy, dan Puput Soedrajat serta saudaranya sedang asyik berbagi candaan dan saling bercerita di depan peti jenazah dari mendiang Vanessa. Hal tersebut sangat tidak pantas dan mendapat kecaman dari para publik.

Sementara itu, di sebelahnya keluarga Vanessa, ada keluarga dari Bibi Ardianysah yang merasa kehilangan dengan sosok anak dan menantunya . Serta tidak bisa menahan tangis di depan peti jenazah dari Bibi dan Vanessa.

Salah satu sahabat dari Vanessa Angel, Emma Warokka memberikan komentarnya tentang video yang tersebar dan menjadi fyp di tiktok tersebut.

Baca Juga: Dapat Hadiah Uang Tunai, Lee Seung Gi dan Kai EXO Saling Berlomba di Acara 'Ask Us Anything'

" Ada lagi muncul video trio kwek-kwek lagi ketawa ketiwi cengangas cengenges di depan peti yang isinya itu anak kandung." Ungkapnya dilansir dari akun tiktok @Mamsky Emma Warokka.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Tiktok @ECHIE AZURA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini