Tom Liwafa, Berikan Tanggapan Monohok Untuk Pernyataan Tanpa Data Sepupu dari Vanessa

- 28 November 2021, 17:19 WIB
Instagram story Tom Liwafa soal pernyataan wanita yang mengaku sepupu Vanessa Angel
Instagram story Tom Liwafa soal pernyataan wanita yang mengaku sepupu Vanessa Angel /Kolase Instagram @tomliwafa

PURWAKARTA NEWS - Tom Liwafa yang merupakan sahabat sekaligus rekan kerja dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah menjadi perbincangan publik.Baru-baru ini, Crazy Rich surabaya, menggugah pernyataan dipostingan story Instagramnya.

Tom Liwafa mendengar pernyataan yang dibuat oleh Tya, sepupu dari Vanessa yang menjelek-jelekan sahabatnya Bibi Ardiansyah.

Tya mengatakan bahwa Vanessa ingin menceraikan Bibi dan juga mengatakan bahwa Bibi Ardiansyah yang terlihat tidak pernah bekerja.

Baca Juga: Lee Se Young Mengungkapkan Chemistry Dengan Lawan Main Lee Junho 2PM di Drama 'The Red Sleeve'

Hal tersebut membuat Crazy Rich Surabaya ini geram dan meluapkan komentarnya tentang Tya distory Instagramnya.

" Sebuah statment yang tidak di landasi dengan data, maka akan menjadi fitnah. Dan statment ini bisa melebarkan masalah. Serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah. Bijaklah dalam bertutur kata. Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini." Ungkap Tom Liwafa di unggahan akun Instagramnya @tomliwafa (28/11/2021).

Tom Liwafa merasa tersinggung dengan pernyataan Tya yang tidak dilandasi data dan jatuhnya menjadi fitnah untuk sahabatnya yang sudah meninggal, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Jeongyeon TWICE Menanggapi Penyebutan Sister Gong Seung Yeon Tentang Dia Selama Pidato Penghargaan Film

Tidak sampai disitu, Tom Liwafa melanjutkan story Instagramnya dan mengatakan bahwa Tya belum faham tentang definisi dari "Pengusaha" dan ia menjabarkan ulang sedikit tentang seorang pengusaha.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram @tomliwafa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah