Lee Se Young Mengungkapkan Chemistry Dengan Lawan Mainnya Lee Junho 2PM di Drama 'The Red Sleeve'

- 28 November 2021, 17:08 WIB
Lee Se Young melakukan pemotretan untuk Majalah Singles
Lee Se Young melakukan pemotretan untuk Majalah Singles /Dok. Soompi

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini Lee Se Young melakukan pemeotretan dengan majalah singles. Bukan hanya pemotretan saja, Lee Se Young juga melakukan wawancara dan berbicara tentang pengalaman syuting drama terbarunya “The Red Sleeve”.

Dilansir dari soompi, “The Red Sleeve” adalah drama sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM), yang kemudian menjadi kaisar, dan wanita istana yang berkemauan keras Seong Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young).

Sementara itu, peringkat pemirsa drama telah meningkat secara konsisten sejak pemutaran perdana yang telah ditayangkan awal bulan ini, dengan setiap episodenya mampu membuat rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi, Shin Ye Eun Akan Tampil di Musim Kedua 'Yumi’s Cells'

Lebih lanjut, sang pewawancara menyuruh Lee Se Young untuk Menggambarkan suasana di lokasi syuting. Lee Se Young pun dengan gembira memberikan gambarannya.

“Ini hangat, harmonis, menyenangkan, dan penuh energi. Saat Anda syuting bersama dalam cuaca panas dan dingin, Anda mengembangkan ikatan seperti keluarga yang mendalam yang melampaui persahabatan tentara yang berjuang bersama-sama di garis depan pertempuran. ” Ungkap Lee Se Young.

Di sisi lain, dengan setiap episode “The Red Sleeve”, Lee Se Young dan Lee Junho telah membuat hati pemirsa berpacu dengan chemistry mereka yang tak terbantahkan. Lee Se Young pun berbagi rahasia dan menyatakan bahwa semua chemistry yang dibangun itu adalah ikatan mereka sendiri dalam kehidupan nyata.

Baca Juga: Dapat Hadiah Uang Tunai, Lee Seung Gi dan Kai EXO Saling Berlomba di Acara 'Ask Us Anything'

“Rekan main saya Junho dan saya telah mengembangkan jenis hubungan di mana kami sekarang memahami rasa sakit satu sama lain dan emosi karakter kami hanya dengan melihat mata satu sama lain,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini