D.O. Member EXO Berencana Merilis Album Solo Perdananya

- 25 Juni 2021, 18:49 WIB
D.O. EXO
D.O. EXO /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Grup Boys Band asal Korea Selatan, EXO punya gebrakan baru. Yakni, salah satu membernya D.O. akan segera merilis album solo perdananya.

Dikutip dari Soompi 25 Juni 2021, yang dimuat oleh Antara dengan judul, "Anggota dari grup idola EXO yaitu D.O. merencanakan untuk merilis album solo perdananya", menyebutkan, vokalis EXO itu terus menjalankan aktivitas di dunia hiburan.

Terutama, setelah dia selesai menjalankan masa wajib militernya pada awal Januari 2021. Perwakilan Agensi SM Enternainment, menuturkan, DO dijadwalkan merilis album solo perdanamya di bulan Juli 2021.

Baca Juga: 12 OPD di Kabupaten Purwakarta Terkonfirmasi Ada Pegawainya yang Terpapar Covid-19

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Bersinergi dengan ACT dan Jabar Bergerak Dorong Pemulihan Ekonomi

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Jumat 25 Juni 2021, Aldebaran Ancam Elsa Dengan Hukuman yang Lebih Berat,Panik Ga ya Elsa

Pria bernama lengkap Do Kyungsoo itu, sebelumnya ia sudah pernah merilis single solo. Adapun album D.O EXO ini, antara lain, That’s okay untuk SM STATION. Serta Crying out untuk “Cart” OST.

Meski demikian ini kali pertamanya D.O. memutuskan untuk membuat album secara khusus yang dinyanyikan oleh dirinya sendiri.

Selepas purna tugasnya menjalankan kewajiban militer, D.O pun aktif tidak hanya menjadi penyanyi. Ia juga sudah mengikuti pengambilan film berperan dalam The Moon.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah