Bocoran Ikatan Cinta Jumat 25 Juni 2021, Aldebaran Ancam Elsa Dengan Hukuman yang Lebih Berat,Panik Ga ya Elsa

- 25 Juni 2021, 14:06 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Tayangan sinetron Ikatan Cinta, semakin greget saja. Apalagi, saat ini Elsa semakin terpuruk dalam kesedihannya. Sedangkan Andin dan Aldebaran, di atas angin karena telah menghukum Elsa.

Bocoran Ikatan Cinta Jumat 25 Juni 2021, Elsa tampak marah-marah terhadap Aldebaran dan Andin. Dengan nada tinggi, Elsa mengatakan, mau apa kalian ke sini.

Hidup gue sekarang sudah hancur. Mendengar nada suara Elsa yang tinggi, Aldebaran tak tinggal diam. Dengan penuh kemarahan, Aldebaran mengatakan, jaga sikap kamu. Saya tak segan-segan akan menghukum kamu dengan yang lebih berat lagi.

Baca Juga: PJT II Jatiluhur Pastikan Pelayanan Air ke Masyarakat Tetap Normal Pasca Ada Pegawai yang Terpapar Covid-19

Baca Juga: 91 Pegawai PJT II Jatiluhur Terpapar Covid-19, Bupati Anne Minta Isomannya Jangan Dirumah

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 24 Juni 2021 Full Episode

Andin juga kecewa dengan sikap Elsa. Dia benar-benar sudah muak dengan adik tirinya itu. Padahal, Andin sudah sangat baik dengan tidak melaporkannya ke polisi.

Elsa justru hanya mendapat hukuman sosial atas kejahatan dan kebohongannya, soal Reyna dan Nindi.  Sepeninggalan Aldebaran dan Andin, Riki mendatangi Elsa di panti asuhan.

Elsa marah dengan kedatangan Riki. Mau apa kamu datang lagi ke sini. Riki hanya ingin memberitahukan pada Elsa, soal Aldebaran yang telah mengetahui majalah couple tersebut. Sontak saja, Elsa langsung panik.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah