Rumah Tangga Putra Ustaz Arifin Ilham Alvin Faiz Retak, Isu Poligami Jadi Penyebabnya?

- 21 Mei 2021, 14:23 WIB
Foto kemesraan Alvin Faiz-Larissa Chou sebelum bercerai.
Foto kemesraan Alvin Faiz-Larissa Chou sebelum bercerai. /Instagram.com/@alvin_411

PURWAKARTA NEWS – Isu poligami dikabarkan menjadi peenyebab digugat cerainya putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz oleh sang istri Larisaa Chou.

Beredarnya isu tersebut, Alvin Faiz dengan tegas membantah bahwa perceraiannya dengan Larissa Chou bukan disebabkan ada pihak ketiga atau unsur poligami.

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak-tidak, kami menegaskan perceraian ini tidak didasari adanya unsur orang ketiga, poligami, hingga kekerasan fisik," katanya, seperti dikutip dari PMJ News, pada Jumat, 21 Mei 2021.

Baca Juga: Anak Ustaz Arifin Ilham Alvin Faiz Digugat Cerai Sang Istri Lariisa Chou

"Assalamualaikum wr wb, setelah melalui proses yang panjang, akhirnya saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per hari ini, gugatan dari Larissa sudah masuk ke pengadilan," ujar Alvin.

Alvin Faiz mengungkapkan, perceraiannya dengan Larissa Chou karena sudah tidak merasa cocok, sehingga Alvin dan Larissa memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Penganiayaan Terhadap Anaknya Sendiri

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi dan memutuskan untuk mengambil langkah berat yang bukan kami inginkan. Kami berdua sudah komit untuk sama-sama kompak membesarkan Yusuf kedepan. Saya juga mewakili keluarga, jika selama lima tahun ini ada ucapan atau perlakuan yang tidak baik, kami mohon maaf sebesar-besarnya," jelasnya.

Walau sudah bercerai dengan sang istri Alvin Faiz dan Larissa Chou tetap kompak untuk mendidik dan membesarkan anak.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini