Brimob Polda Aceh Terima Penghargaan dari Pesantren Modern Misbahul Ulum

- 20 Mei 2021, 14:51 WIB
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh mendapat apresiasi dari Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh, karena aktif melakukan penyemprotan.
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh mendapat apresiasi dari Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh, karena aktif melakukan penyemprotan. /Humas Brimob Polda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin langsung Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda. Asep Muliadi, S.H. menerima penghargaan dari Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe setelah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pesantren tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan setelah pihak pesantren menilai selama ini Brimob telah ikut aktif ambil bagian dalam penanganan Covid 19, pada Kamis 20 Mei 2021.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Kritik Bank Syariah Lebih Mahal Dibandingkan Bank Konvensional

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kami, yang diberikan langsung oleh Bapak pimpinan Pesantren," ujar Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy.

"Selama ini penyemprotan disinfektan aktif kita laksanakan termasuk hari ini, penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19," katanya.

Baca Juga: Ini Pesan Menyentuh Gus Miftah untuk Atta dan Aurel yang Sedang Berduka

Seperti yang diketahui, pemerintah hingga saat ini tetap menggiatkan berbagai upaya dalam  pencegahan penyebaran Covid 19. Menurutnya, Brimob tetap konsisten setiap hari melakukan upaya pencegahan baik itu sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum atau tempat pelayanan publik serta lembaga pendidikan.

Baca Juga: Umi Pipik Beberkan Kisahnya Pernah Diperlakukan Kasar oleh Ustaz Uje saat Kecanduan Narkoba

"Alhamdulillah kegiatan penyemprotan disinfektan ini diapresiasi pihak pesantren selaku lembaga pendidikan Agama Islam yang berada di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi santri serta menumbuhkan tali silaturahmi yang erat antara pihak Pesantren dan Brimob, apalagi beberapa hari kedepan para santri akan aktif kembali belajar secara tatap muka pasca libur Idul Fitri 1442 H," pungkas Iptu Nafis.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini