Anak Ustaz Arifin Ilham Alvin Faiz Digugat Cerai Sang Istri Lariisa Chou

- 21 Mei 2021, 13:41 WIB
Alvin Faiz umumkan bahwa dirinya membenarkan isu perceraiannya dengan Larissa Chou.*
Alvin Faiz umumkan bahwa dirinya membenarkan isu perceraiannya dengan Larissa Chou.* /Instagram.com/@alvin_411


PURWAKARTA NEWS – Lima tahun menjalani bahtera rumah tangga bahkan seperti tak terdengar kabar miring, secara tiba-tiba masyarakat dikejutkan dengan perceraian anak almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.dengan sang istri Larissa Chou.


Alvin Faiz dikabarkan digugat cerai oleh istrinya Larissa Chou. Informasi perceraian Alvin diumumkan melalui akun instagram miliknya pada Kamis, 20 Mei 2021.

"Assalamualaikum wr wb, setelah melalui proses yang panjang, akhirnya saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per hari ini, gugatan dari Larissa sudah masuk ke pengadilan," ujar Alvin, seperti dikutip dari PMJ Nes.

Baca Juga: Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Penganiayaan Terhadap Anaknya Sendiri

"Fokus kami saat ini, adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak ke depan," sambungnya.

Alvin pun menegaskan perceraian ini tidak ada sangkut pautnya dengan pihak ketiga atau unsur poligami. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat menjadi contoh yang baik bagi orang lain.

Baca Juga: Viral di Medsos, Sang Ayah Tega Menyiksa Anak Kadungnya Sendiri

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak-tidak, kami menegaskan perceraian ini tidak didasari adanya unsur orang ketiga, poligami, hingga kekerasan fisik," katanya.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi dan memutuskan untuk mengambil langkah berat yang bukan kami inginkan. Kami berdua sudah komit untuk sama-sama kompak membesarkan Yusuf kedepan. Saya juga mewakili keluarga, jika selama lima tahun ini ada ucapan atau perlakuan yang tidak baik, kami mohon maaf sebesar-besarnya," jelasnya.

Baca Juga: Brimob Polda Aceh Terima Penghargaan dari Pesantren Modern Misbahul Ulum

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x