Umi Pipik: Poligami itu Hak Laki-laki yang Mampu dan Paham Agama

- 17 Mei 2021, 11:00 WIB
Umi Pipik mengungkap alasan menceritakan poligami Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje.
Umi Pipik mengungkap alasan menceritakan poligami Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje. /Instagram /

PURWAKARTA NEWS - Pernyataan Umi Pipik belum lama ini sempat menghebohkan masyarakat. Pasalnya, dirinya mengaku pernah dipoligami oleh almarhum ustaz Jefri Al Buchori.

Walau pernah dipoligami, Umi Pipik mengaku pihak keluarganya sangat santai saat mengetahui fakta poligami ustaz Jefri Al Buchori.

"Kalau keluarga saya santai sih ya karena saya yang menjalani jadi mereka nggak pernah ikut campur urusan saya," ungkap Umi Pipik seperti dikutip dari kanal YouTube Aurya Citra Televisi.

Baca Juga: Kemenkes Hentikan Sementara Penggunaan Vaksin AstraZeneca, Ada Apa?

Menurutnya membongkar faktar bahwa dirinya dipoligami bukanlah aib keluarga. Karena poligami salah satu yang diajarkan oleh agama.

Saat ditanya bagaimana respon anak-anaknya, Umi Pipik mengaku sudah sedari dulu memberikan pelajaran tauhid agar semua anak-anaknya bisa mengerti agama.

"Anak-anak juga ya biasa saja. Karena gini, saya kuatkan tauhid anak-anak saya, ayah kamu bukan milik kamu, milik umat," jelasnya.

Baca Juga: Jaga Kamtibmas Brimob Polda Aceh Patroli dan Sosialisasi Prokes di tempat Wisata

Umi Pipik juga menjelaskan, sebagai umat Allah yang berbakti, sudah sepantasnya menerima apapun yang telah di takdirkan ilahi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini