Perempuan yang Berkata Kasar terhadap Petugas dalam Penyekatan Mudik Akhirnya Minta Maaf

- 16 Mei 2021, 21:15 WIB
Perempuan yang berkata kasar kepada petugas karena mobil yang ditumpanginya diputar balik akhirnya menyampaikan permohonan maaf.
Perempuan yang berkata kasar kepada petugas karena mobil yang ditumpanginya diputar balik akhirnya menyampaikan permohonan maaf. /Tangkap Layar Instagaram @lambe_turah

PURWAKARTA NEWS - Perempuan yang berkata kasar kepada petugas karena mobil yang ditumpanginya diputar balik dalam penyekatan mudik Lebaran 2021 akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

Dia menyampaikan permohonan maaf didampingi penumpang pria di mobil yang sama, yang juga bersitegang dengan sempat melakukan kontak fisik terhadap petugas, dengan berusaha menjatuhkan kamera dari tangan petugas.

"Khususnya Briptu Marsiono, saya sangat meminta Minta maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilapan saya kepada bapak, sudah berkata kasar. Insya Allah menjadi pelajaran bagi saya dan bapak bisa memaafkan apa yang saya sudah sampaikan ke bapak," ujar perempuan berkerudung dan berkaca mata itu.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Minta Pengelola Wisata Konsisten Terapkan Prokes

Permintaan maaf itu disampaikan di kantor polisi di hadapan awak media.

Adapun sebelumnya, mobil Honda Mobilio berwarna putih berpelat nomor B 1634 URW yang mereka kendarai diputar balik oleh petugas dalam penyekatan mudik Lebaran 2021.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di wilayah perbatasan Bogor-Sukabumi, Sabtu 15 Mei 2021.

Saat diberikan penjelasan oleh petugas, mereka memberikan sikap arogan kepada petugas.

Detik-detik peristiwa tersebut viral di media sosial. Tampak dalam video yang dibagian instagram lambe-turah, satu penumpang pria sempat mencoba melakukan kontak fisik terhadap petugas, dengan berusaha menjatuhkan kamera dari tangan petugas.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x