Deddy Corbuzier Sebut Aldi Taher Tolol Karena Membungkus Komedinya dengan Tuhan dan Agama, ini Bahaya!

- 15 Mei 2021, 10:22 WIB
Deddy Corbuzier sedang mengimentari tayangan video di kanal Youtube Ananta Rispo.
Deddy Corbuzier sedang mengimentari tayangan video di kanal Youtube Ananta Rispo. /Tangkap layar kanal Youtube Deddy Corbuzier

PURWAKARTA NEWS - Master Deddy Corbuzier secara eksklusif di kanal youtubenya mengomentari tayang video di kanal Youtube Ananta Rispo, yang merekam obrolan Aldi Taher dengan grup komedi GJLS, yaitu Rigen, Rispo dan Hifdzi.

Melihat tayangan video itu, ayah Azka Corbuzier ini terlihat geram karena namanya disebut oleh Aldi Taher.

Menanggapi video tersebut, Deddy Corbuzier sangat menyayangkan ucapan Aldi Taher karena telah menyebut namanya ditengah obrolan mereka dengan Rispo dan Rigen.

Baca Juga: 6 Jenis Ikan Cupang yang Harganya Fantastis

Apalagi saat Aldi Taher menyebutkan bayaran dia tampil disini (Tema Indonesia), lebih besar dibanding tampil di Podcast Deddy Corbuzier.

"Ini dijadiin gimmick ya sama dia tentang di podcast gua bayar dia 3,5 juta. Pada saat itu Dinar Candy yang bayar ngasih uangnya langsung ke dia, dan ini terus dijadikan gimmick terus menerus, dan disini telihat Rigen ngeblain gua," ujar Deddy Corbuzier, mereaksi tayangan video di kanal Youtebe Ananta Rispo.

Deddy Corbuzier mengungkapkan, banyak sekali orang yang berkunjung ke podcast tapi tak dibayar. Namun dia juga tak menapikan ada juga kalangan artis yang datang ke sini lalu minta dibayar.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pasca Lebaran 2021, Pemrov DKI Jakarta Bakal Lakukan Tes Acak Bagi Pemudik

"Kalau dilihat disini Aldi memainkan narasi bahwa uang adalah segalanya, dan ini memang gimmicknya dia. Satu dibungkus dengan agama yang kedua yaitu dengan materi," ujar Deddy.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x