Deddy Corbuzier siapkan Hadiah Rp150 Juta untuk Dewa Kipas dan Grand Master Irene

- 21 Maret 2021, 08:45 WIB
Podcast Deddy Corbuzier dan Dewa Kipas
Podcast Deddy Corbuzier dan Dewa Kipas /Tangkap Layar Yuotube Deddy Corbuzier

PURWAKARTA NEWS - Master Deddy Corbuzier menyiapkan hadiah sebesar Rp150 juta untuk pemenang pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Catur Irene Kharisma Sukandar.

Pertandingan persahabatan akan disiarkan secara live melalui kanal Youtube Deddy Corbuzier, Senin 22 Maret 2021, pada pukul 15.00 WIB.

"Saya pribadi menyiapkan hadiah sebesar Rp150 juta, kalah menang dapet. Pokoknya kita lihat saja siapa yang menang siapa yang kalah. Siapa yang datang siapa yang tidak datang. Pokoknya sampai saat ini senin deal pertandingannya akan kita laksanakan," kata Deddy.

Konsep pertandingan ini, kata Deddy, adalah pertandingan persahabatan anatara Dewa Kipas dan Master Catur Indonesia.

"Pertandingan ini konsepnya adalah pertandingan persahabatan. Jadi bisa dilihat nanti siapakah yang menang atau yang kalah," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Grand Master Iren Kharisma Sukandar sempat menolak bertanding langsung dengan Dewa Kipas pemilik nama asli Dadang. Alasanya, karena belum mendapatkan izin resmi dari Kemepora dan Percasi.

"Alasanya menolak karena managernya pada saat itu belum dapat jawaban dari instansi karena beliaukan atlit jadi harus dapet izin. Katanya sekarang seribu persen sudah dapet izin untuk bertanding," pungkasnya.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: YouTube Sobat Dosen Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah