Bagikan Momen Bahagia Bertemu Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ayu Ting Ting: dari Awal Sudah Ngefans Banget

- 1 Mei 2021, 10:41 WIB
Ayu Ting Ting merasa senang bertemu dengan pemeran Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka /Instagram.com/@ayutingting92/
Ayu Ting Ting merasa senang bertemu dengan pemeran Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka /Instagram.com/@ayutingting92/ /

PURWAKARTA NEWS - Siapa yang tak kenal Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dua idola ini tengah naik daun berkat perannya di Ikatan Cinta.

Mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga para artis pun mengidolakan dua pasangan di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Seperti Ayu Ting Ting yang merasa bahagia usai bertemu dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo beberapa waktu lalu. Bahkan pelantun lagu Alamat Palsu itu sempat mengabadikannya dengan sebuah foto yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tetap Terapkan Prokes Covid-19, Puluhan Ribu Peserta Aksi Hari Buruh Akan Jalani Tes Antigen

Foto yang diunggah itu terlihat Ayu Ting Ting yang diapit dua idolanya. Ayu duduk di dalam mobil dan posisinya berada di tengah-tengah.

Mereka bertiga terlihat sangat friendly dan saling menampakkan wajah yang ceria.

Diakui Ayu Ting Ting jika dirinya telah ngefans berat kepada Arya Saloka dan Amanda Manopo sejak pertama kali mereka muncul di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Gudang Penyimpanan Ikan Berformalin Digrebek, Polisi Amankan 8,3 Ton Jenis Kakap

"Ya Allah rezeki banget ketemu mereka....dari awal muncul mereka berdua kita sudah ngefans banget deh akh..," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagram @ayutingting92.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah