Hasil Ramalan Denny Darko, Nathalie Holscher Bakal Kembali ke Pelukan Sule

- 26 April 2021, 12:12 WIB
Foto mesra masih ditampilkan Komedian Sule di instagramnya.
Foto mesra masih ditampilkan Komedian Sule di instagramnya. /Tangkap layar instagram @ferdinan_sule

PURWAKARTA NEWS - Peramal kartu Tarot, Denny Darko kembali memberikan pandangannya dalam urusan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher.

Ia memiliki pandangan bahwa Nathalie Holscher akan tetap kembali bersama dengan Sule, dan polemik rumah tangga ini akan terjadi hanya dalam waktu sementara.

Denny Darko mengungkapkan bahwa nantinya akan ada perasaan ingin kembali dan sebenarnya perasaan sayang yang dimiliki Nathalie Holscher terhadap Sule itu masih ada.

Baca Juga: Pemerintah Pastikan Pekerja Kontrak Berhak Menerima THR Idul Fitri

Kemudian, ia pun mulai mengeluarkan kartu tarot yang ia miliki. Dalam kartu tarot pertama dengan nama kartu ‘Seven Of Wands’ Denny Darko mengatakan bahwa sepertinya ia harus melihat fakta-fakta yang muncul.

Salah satu fakta yang muncul di tengah isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher adalah ketika istri dari Sule itu kedapatan menghapus semua fotonya dengan Sule.

“Kita memang harus lihat dari fakta-fakta yang muncul, seperti foto yang hilang dari Instagram Nathalie Holscher, tapi saya katakan ini tidak dihapus tetapi ini di archive, jadi nanti akan muncul kembali tapi tidak semuanya,” kata Denny Darko, dari channel YouTube miliknya pada Sabtu, 26 April 2021.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tunjuk Aktor Darius Sinathrya Jadi COO RANS Cilegon FC

Denny Darko juga menyebutkan jika potret Nathalie Holscher yang menangis itu karena pengaruh dari hormonnya yang sedang hamil. Sehingga, Nathalie Holscher lebih memilih keluar rumah untuk menenangkan diri.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah