Nikita Mirzani Sudah Prediksi Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Cuma Bertahan Setahun

- 30 April 2021, 05:56 WIB
Nikita Mirzani berbincang santai dengan Memes Prameswari, yang dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra.
Nikita Mirzani berbincang santai dengan Memes Prameswari, yang dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra. /Tangkap layar kanal Youtube Langit Entertaiment

PURWAKARTA NEWS - Hubungan cinta antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat menghebohkan media sosial. Bahkan Billy dan Amanda dinilai sebagai pasangan yang serasi.

Tak lama kemudian, media sosial kembali lagi dihebohkan dengan kandasnya hubungan cinta Billy dan Amanda, yang diketahui hanya bertahan satu tahun.

Menanggapai hal tersebut, artis Nikita Mirzani sudah memprediksi bahwa hubungan cinta Billy dan Amanda tidak akan bertahan lama.

"Berarti apa yang gua targetkan itu benar, pas ya setahun," ungkap Nikita Mirzani, saat berbincang bersama Memes Prameswari, di kanal Youtube Langit Entertainment, yang dikutip Purwakarta News, pada Jumat, 30 April 2021.

Kendati demikian, ungkap Nikita, Billy Syahputra adalah orang yang baik. Bahkan setiap perempuan yang dekat denganya dia selalu memberikan ekspos yang tidak diduga-duga.

"Dia itu baik, setiap perempuan yang dekat dengan dia pasti mendapat eksportur yang tidak diduga-duga," ujarnya.

Dia megungkapkan, seperti Amanda sebelum dekat dengan Billy siapa yang mengenal sosok Amanda.

Namun, sambung Nikita, setelah Amanda dekat Billy semua orang mengenal Amanda, dan rezekinya pun jadi banyak seperti main sinetron dan juga dapat endores, hingga mendapatkan BA (Brand Ambassador).

"Ketika Billy mengasih tau bahwa dia dekat dengan Amanda. Akhirnya orang tahu dan rezeki Amanda Manopo jadi banyak tuh, dari sinetron dari endorse, jadi BA (Brand Ambassador). Maksudnya biar bagaimanapun Billy kalau sudah sama perempuan itu baiknya full," ungkap Nikita Mirzani dihadapan Memes Prameswari.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini