Penyanyi Ini Ngaku Pernah Dikejar UFO dan Lihat Alien

- 21 Maret 2021, 19:52 WIB
FOTO ilustrasi penampakan UFO.*
FOTO ilustrasi penampakan UFO.* /Pixabay /Christian Plass

PURWAKARTA NEWS - Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat Miley Cyrus mengaku pernah dikejar-kejar UFO dan melihat alien yang sedang mengemudikan pesawat dari luar angkasa tersebut.

Miley Cyrus mengaku melakukan kontak mata dengan pengemudi UFO, kemudian dia merasa dikejar oleh benda dari luar angkasa tersebut.

"Saya sedang berkendara melalui San Bernardino dengan seorang teman, dan kemudian saya dikejar oleh semacam UFO," ujarnya dilansir dari Antara, Minggu 21 Maret 2021.

Baca Juga: Media Asing Heboh Sorot Ditemukannya Abrip Asep usai Hilang 17 pasca Tsunami Aceh

Miley Cyrus yakin dengan apa yang dilihatnya. Namun dia juga mengaku momen tersebut terjadi sesuai dia membeli ganja. Miley Cyrus menduga pengelihatannya itu efek dari ganja tersebut.

"Saya cukup yakin dengan apa yang saya lihat, tapi sebelumnya saya memang membeli lilin ganja dari seorang pria di sebuah van di depan warung taco, jadi itu bisa jadi itu adalah efek dari lilin ganja," tambahnya.

Cyrus menjelaskan bahwa UFO itu menyerupai "bajak salju yang terbang" dan "bersinar kuning".

Baca Juga: Obok-obok Kantor Bappeda Jabar, KPK Sita Sejumlah Barang terkait Dugaan Korupsi

Dia melanjutkan, "saya melihatnya terbang, dan teman saya juga melihatnya. Ada beberapa mobil lain di jalan dan mereka juga berhenti untuk melihat, jadi saya pikir apa yang saya lihat itu nyata."

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini