Sempat Tolak Lawan Dewa Kipas, Master Catur Iren Kharisma Pastikan Seribu Persen Hadir Dipertandingan

- 19 Maret 2021, 10:52 WIB
Wawancara Deddy Corbuzier dengan Master Catur
Wawancara Deddy Corbuzier dengan Master Catur /Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier

PURWAKARTA NEWS - Dikabarkan sempat menolak untuk bertanding catur secara langsung melawan 'Dewa Kipas', kini Grand Master Pecatur Putri Indonesia Irene Kharisma Sukanda memastikan akan hadir pada pertandingan catur yang akan diselengarakan pada Senin, 22 Maret 2021, di studio Podcast Deddy Corbuzier.

Informasi tersebut disampaikan secara resmi oleh Deddy Corbuzier melalui tayangan video di akun instagram @mastercorbuzier.

Baca Juga: Dewa Kipas Terima Tantangan Master Catur Irene Kharisma untuk Bertanding Langsung

Deddy mengatakan, sebelumnya Master Catur Iren Kharisma sempat menolak bertanding dengan Dewa Kipas. Pasalnya, Iren Kharisma belum mendapatkan izin bertanding dari Kemenpora dan Percasi untuk mengikuti pertandingan persahabatan dengan Dewa Kipas.

"Alasanya menolak bukan takut karena managernya pada saat itu belum dapat jawaban dari instansi karena beliaukan atlit jadi harus dapet izin. Katanya sekarang seribu persen sudah dapet izin untuk bertanding," ungkap Master Deddy, yang dikutip Purwakarta News dari instagramnya pada, Jumat, 19 Maret 2021.

Baca Juga: Dianggap Merugikan, Grandmaster Catur RI Komentari Podcast Deddy Corbuzier dengan Dewa Kipas

Deddy melanjutkan, pertandingan ini konsepnya adalah pertandingan persahabatan. Jadi bisa dilihat nanti siapakah yang menang atau yang kalah.

Baca Juga: Kampung Madang Digadang-gadang Jadi Destinasi Wisata Alam Andalan di Sukasari Purwakarta

"Kita lihat saja seperti apa siapa yang kalah dan siapa yang menang. Apapun ini akan membawa nama catur di mata masyarakat Indonesia. Saya pribadi menyiapkan hadiah sebesar Rp150 juta, kalah menang dapet. Pokoknya kita lihat saja siapa yang menang siapa yang kalah, siapa yang datang siapa yang tidak datang. Pokoknya sampai saat ini senin deal pertandingannya akan kita laksanakan," pungkas Deddy mengakhiri.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x