Laga Persib vs Persija: Maung Bandung Pakai Jersey Kedua Hingga ini Wasit Pertandingan Malam Ini

- 1 Maret 2022, 19:22 WIB
Laga Persib Lawan Persija: Maung Bandung Pakai Jersey Kedua Hingga Wasit Pertandingan Malam Ini
Laga Persib Lawan Persija: Maung Bandung Pakai Jersey Kedua Hingga Wasit Pertandingan Malam Ini /tangkap layar vidio.com/

PURWAKARTA NEWS - Persib akan mengenakan jersey kedua pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 malam nanti.

Dilansir dari laman resmi Club, Putih-biru-putih akan menjadi warna kaos tim Pangeran Biru saat bertemu Persija Jakarta di Stadion Kapten Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa 1 Maret 2022.

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM), Minggu 28 Februari 2022, pada laga malam nanti, tim asuhan Robert Alberts berstatus tim tamu. Untuk penjaga gawang akan menggunakan jersey berwarna hijau-hijau-hijau.

Baca Juga: Ada Ridwan Kamil di Sinetron Ikatan Cinta, Netizen: Si Bapak Maen di Al, Emak Saya Riweuh

Sedangkan tim lawan akan menggunakan kaos tim utamanya. Sebab, mereka berstatus sebagai tuan rumah.

Pada laga ini, Persib dipastikan bisa menurunkan komposisi terbaiknya, termasuk gelandang muda Beckham Putra Nugraha yang sudah kembali pulih. Tak ada juga hukuman akumulasi yang membuat pemain mendapat larangan bertanding.

Baca Juga: Woy... Ridwan Kamil Muncul di Sinetron Ikatan Cinta, Ini Bener Kang Emil?

Perangkat pertandingan yang akan bertugas pada laga nanti malam adalah, Arif Bulqini sebagai Matchcomm. Sedangkan wasit adalah Fariq Hitaba, dibantu dua asisten wasit, masing-masing Dedek Duha dan Sulaiman Simatupang. Untuk wasit cadangan, Faulur Rosy.

Kick-off pertandingan antara PERSIB dan Persija akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB atau pukul 21.30 WITA dan bakal disiarkan langsung Indosiar.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x