Populer Karena Visual atau Skill Akting, 4 Aktor Aktor ini Jadi Perdebatan Netizen, Menurutmu?

- 1 Maret 2022, 16:31 WIB
Cha Eun Woo dan Song Kang/Instagram/@eunwo.o_c/@songkang_b/
Cha Eun Woo dan Song Kang/Instagram/@eunwo.o_c/@songkang_b/ /Fitri Andiani/

PURWAKARTA NEWS - 4 Aktor ini Jadi Perdebatan Netizen karena kepopuleran mereka. Banyak netizen berspekulasi bahwa 4 aktor ini bisa saja terkenal karena Visual atau Skill Akting.

4 Aktor ini terdiri dari Park Seojoon, Nam Joohyuk, Cha Eunwoo, hingga Song Kang yang kemudian menjadi perdebatan netizen karena kepopuleran mereka.

Netizen Korea diskusikan apakah sederet aktor seperti Nam Joo Hyuk, Park Seo Joon, Song Kang dan Cha Eun Woo ASTRO populer karena tampang atau akting mereka.

Baca Juga: Jokowi Ungkap Gagasan Pemindahan IKN Sudah Sejak Jaman Presiden Soekarno dan Soeharto

Dilansir dari situs PANN, seorang netizen membuat postingan mengenai 4 aktor tersebut.

“Alasan mengapa Nam Joohyuk, Park Seojoon lebih membuat hati berdebar ketimbang Cha Eunwoo dan Song Kang. Apakah itu karena visual mereka atau akting mereka?.. Omong-omong, ini subjektif tapi apakah ada anak yang seperti aku..? Tentu, aku juga suka Cha Eunwoo dan Song Kang,” tulis netizen tersebut.

Baca Juga: Kolaborasi Polres Purwakarta dan PT SPV dalam Akselerasi Vaksinasi

Ia menambahkan bahwa Park Seojoon bukan lifetime drama-ku tapi sejak She Was Pretty yang merupakan drama yang paling membuatku tenggelam, sudah lama aku tidak tenggelam dalam drama lain... semuanya, Lalu ia juga mengatakan untuk menonton drakor 25 21.

Beberapa netizen lain pun memberikan tanggapan soal ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x