Kalah 1-0 dari Persija Jakarta, Kapten Persib Bandung Akui Kecewa

- 21 November 2021, 09:18 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir akui kecewa atas kekalahan timnya dari Persija Jakarta. (Persib.co.id/Barly Isham)
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir akui kecewa atas kekalahan timnya dari Persija Jakarta. (Persib.co.id/Barly Isham) /

PURWAKARTA NEWS - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengakui jika kekalahan timnya atas Persija Jakarta membuat dirinya kecewa.

Seperti diketahui, rekor tak terkalahkan Persib Bandung di Liga 1 musim 2021/2022 harus patah di tangan Persija Jakarta dalam lanjutan laga pekan ke-12.

Dalam pertandingan yang digelar Stadion Manahan Solo pada Sabtu 20 November 2021 itu, Persib Bandung kalah 1-0 berkat gol dari Marko Simic.

Baca Juga: Persib Bandung Gagal ke Puncak Klasemen Setelah Kalah dari Persija Jakarta

"Tentunya kami sangat kecewa dengan hasil yang tidak kami harapkan," ucap Supardi dilansir dari laman resmi klub, Minggu 21 November 2021.

Meski begitu, Supardi mengatakan, kekalahanya ini akan menjadi motivasi tambahan untuk meraih kemenangan di putaran kedua nanti.

"Tapi misi kami belum selesai, masih punya pertemuan kedua nanti melawan Persija. Kami akan berusaha membalas kekalahan ini," katanya.

Baca Juga: Persija Jakarta Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

Selian itu, Supardi memastikan, kekalahan ini pun tidak akan mengubah tekad para pemain untuk keluar sebagai juara di kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini