Link Streaming Pertandingan Liga Inggris: Tottenham, Man City, Manchester United (MU), Everton

- 21 November 2020, 22:39 WIB
Jadwal liga Inggris malam ini kembali menyajikan laga yang seru, salah satunya ada laga antara Tottenham vs Man City.
Jadwal liga Inggris malam ini kembali menyajikan laga yang seru, salah satunya ada laga antara Tottenham vs Man City. /www.premierleague.com

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan Liga Inggris 2020/2021 pekan kesembilan bakal tersaji malam ini (dini hari), Minggu 22 November 2020.

Di antaranya ada bigmatch Tottenham Hotspur vs Man City yang digelar pukul 00.30 WIB. Lalu ada pertandingan Manchester United (MU) vs West Brom pukul 03.00 WIB.

Seluruh pertandingan Liga Inggris ini bisa disaksikan live streaming di Mola TV. Link streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Hore... UMK Purwakarta 2021 Naik, Cek Disini

Baca Juga: Sebentar Lagi Ditutup! Segera Daftar Bantuan BPUM Tahap 2, Terima BLT UMKM Rp2,4 Juta

MU yang saat ini masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris bakal mengincar poin penuh pada laga ini. Selain itu, sebagai tuan rumah tentunya MU tak ingin dibuat malu oleh tamunya.

Saat ini MU berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris, hanya mengumpulkan 10 poin dari 7 pertandingan, dengan rincian 3 kali menang, 1 kali seri dan 3 kali alami kekalahan.

Namun sepertinya tak akan mudah bagi MU untuk dapat meraup 3 poin, pasalnya banyak pemain MU yang dipanggil oleh negaranya untuk tampil dalam beberapa event di jeda internasional dan hal tersebut pasti membuat pemain cukup kelelahan.

Baca Juga: UMK Jawa Barat 2021 Cek Sekarang, Siapa Tahu Gaji Kamu Naik

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x