Newcastle vs Chelsea: Jika Menang, The Blues Bakal Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021

- 21 November 2020, 18:43 WIB
Link Live Streaming Newcastle vs Chelsea Bisa Diakses di Sini
Link Live Streaming Newcastle vs Chelsea Bisa Diakses di Sini /PRFMNEWS

PURWAKARTA NEWS - Chelsea akan membuka pekan kesembilan dengan laga tandang di St. James Park, bakal ke puncak jika bisa mengalahkan Newcastle United dengan skor berapapun.

Pertandingan itu merupakan laga lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan yang tersaji malam ini, Sabtu 21 November 2020, kickoff pukul 19.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui streaming Mola TV, link ada di akhir artikel.

Jika menang, The Blues -julukan Chelsea- akan mengoleksi 18 poin, menyamai raihan Leicester City yang baru main sehari berselang di kandang Liverpool, tetapi punya bekal selisih gol yang lebih banyak.

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini, 21 November 2020: Newcastle vs Chelsea, Susunan Pemain dan Link Streaming

Baca Juga: Sebentar Lagi Ditutup! Segera Daftar Bantuan BPUM Tahap 2, Terima BLT UMKM Rp2,4 Juta

Namun untuk mencapai hal itu nampaknya akan sedikit berat bagi Chelsea. Pasalnya beberapa pemainnya harus diistirahatkan pasca di panggil timnasnya masing-masing.

Protokolnya adalah semua pemain yang kembali dari tugas internasional menjalani tes virus corona dan pada hari Kamis, Frank Lampard menegaskan kembali dukungannya untuk kembalinya lima pemain pengganti selama pandemi karena jumlah pemain yang absen akan bertambah.

"Kita harus mengatasi lima pengganti lagi, pemain berada dalam stress yang luar biasa," ungkap Pelatih Chelsea, Frank Lampard dikutip dari laman Chelsea.com.

Baca Juga: Dua Pengguna Daya Ini Dapat Token Listrik Gratis dari PLN untuk Bulan November, Ini Cara Klaimnya

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x