Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming Zenit vs Lazio di Liga Champions Malam Ini

- 4 November 2020, 23:59 WIB
Zenit vs Lazio
Zenit vs Lazio /Vidio.com

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan Zenit vs Lazio tersaji di fase grup matchday ketiga Liga Champions, Rabu 5 November 2020 pukul 00.55 WIB.

Zenit vs Lazio digelar di Stadion Krestovsky, St Pettersburg. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming Vidio.com, link ada di akhir artikel.

Zenit saat ini belum mampu mengeluarkan performa terbaiknya. Dejan Lovren dkk belum sama sekali meraih kemenangan di Liga Champions. Kalah tipis dari Club Brugge 1-2, dan takluk dari Dortmund 2-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions: MU, Barcelona, PSG, Live di SCTV dan Streaming Vidio.com, Link Ada di Sini

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Istanbul Basaksehir vs Manchester United di Matchday Ketiga Liga Champions

Meski begitu, tampil dihadapan pendukungnya, Zenit akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Di lini serang, duet Sardar Azmoun dan Artem Dzyuba akan menjadi ancaman untuk Lazio. Total, keduanya sudah mengemas 12 gol untuk Zenit di kompetisi domestik.

Sementara itu dari kubu tim tamu tengah dalam tren yang bagus. Dari dua laga di Liga Champions, Lazio belum sama sekali menelan kekalahan dengan rincian sekali menang dan sekali imbang.

Ciro Immobile tetap menjadi senjata utama Lazio saat ini. Sudah ada empat gol yang dibuat Immobile dari enam laga yang dimainkan di semua ajang.

Baca Juga: Login di efrom.bri.co.id/bpum, Cek Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta, Berikut Cara dan Syarat Daftar BPUM

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah