Liga Champions, Liverpool Bantai Atalanta dengan Skor 5-0

- 4 November 2020, 08:33 WIB
SALAH satu pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah.*
SALAH satu pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah.* /Instagram.com/@liverpoolfc

PURWAKARTA NEWS - Dalam lanjutan Grup D Liga Champions di Stadion Atleti Azurri d'Italia, Bergamo, Rabu dinihari WIB tadi, Liverpool bantai Atalanta dengan skor 5-0. Tiga gol di antaranya diciptakan Diogo Jota.

Dengan capaian itu membuat Jota selalu membobol gawang lawan dalam tiga penampilan pertamanya di Liga Champions menyamai rekor Robbie Keane untuk Liverpool pada 2008.

Dikutip dari RRI, Gol pertama Jota diperoleh setelah memanfaatkan umpan terobosan Trent Alexander-Arnold pada menit ke-16. Gol selanjutnya tercipta pada menit ke-33, memanfaatkan umpan jauh kiriman Joe Gomez.

Baca Juga: Liga Champions, Bayern Munich Bantai Salzburg dengan Skor 6-2

Selanjutnya gol ketiga diciptakan Mohamed Salah di dua menit babak kedua berjalan. Disusul Sadio Mane dengan sontekan sempurna. Gol ketiga Kita diciptakan di menit 54. Gol hadir setelah Jota memperdaya Sportiello yang keluar meninggalkan sarangnya.

Kemenangan itu membuat Liverpool mantap bercokol di puncak klasemen sementara Grup D. Sementara Atalanta yang mengumpulkan 4 poin harus rela turun ke peringkat ketiga.***

 

Editor: Opie Febiwara

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini