Selesai di Kroasia, Timnas U-19 Akan Berangkat ke Perancis

- 21 Oktober 2020, 15:52 WIB
Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19 /PSSI.org

PURWAKARTA NEWS - Setelah melakukan training camp (TC) di Kroasia, Tim nasional Indonesia U-19 dijadwalkan akan berangkat ke Perancis.

Namun, sebelum ke Kota Mode itu, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong akan kembali ke tanah air terlebih dahulu pada Rabu, 28 Oktober 2020 mendatang.

"Timnas akan kembali melakukan training camp ke Eropa pada 8 Desember 2020 hingga 22 Januari 2021. Kali ini timnas akan melakukan TC di Prancis sekaligus mengikuti Turnamen Toulon yang dimulai 21 Desember hingga- 1 Januari 2021," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dilansir dari PSSI.org, Senin, 20 Oktober.

Baca Juga: Gelandang Muda Persib Ini Jadi Sosok Penting Kala Garuda Muda Gasak Hajduk Split 4-0

Baca Juga: Bin Angkat Bicara soal Peluang Ahok Jadi Presiden

Menurut Iriawan pada 23 Januari 2021, timnas akan kembali ke Jakarta. Di Jakarta, timnas akan melakukan pemusatan lagi untuk persiapan putaran final Piala AFC U-19 di Uzbekistan.

Setelah itu timnas akan kembali ke Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan sebelum bersiap mengikuti Piala Dunia 2021 pada Mei-Juni 2021.

"Kesiapan timnas terus kita pantau. Kita ingin timnas bisa mencapai prestasi yang membanggakan. Kita meminta target prestasi lolos dari babak penyisihan, syukur-syukur bisa masuk delapan besar," ujar Iriawan.

Baca Juga: Petinggi KAMI Ahmad Yani Mangkir Panggilan Bareskrim

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x