Link Live Streaming Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022

- 20 Juni 2022, 10:55 WIB
Link Live Streaming Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022
Link Live Streaming Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 /Tangkapan Layar Instagram @indoesiar

PURWAKARTA NEWS - Pada artikel ini akan diketahui link live streaming pertandingan antara Persis Solo vs PSIS Semarang di turnamen Piala Presiden 2022.

Untuk mengetahui link live streaming pertandingan antara Persis Solo vs PSIS Semarang di turnamen Piala Presiden 2022 simak terlebih dahulu artikel ini sampai selesai.

Pertandingan antara Persis Solo vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada hari Selasa 21 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2022 Selasa 21 Juni 2022

Laga yang bertajuk derby Jawa Tengah tersebut pastinya akan berjalan dengan cukup seru dan menarik.

Tentunya kedua tim baik Persis Solo maupun PSIS Semarang akan bermain dengan semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh di pertandingan tersebut.

Persis Solo sendiri baru bermain satu kali pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Saat itu Persis Solo menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka turnamen Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs PSIS Semarang

Laga antara Persis Solo melawan PSS Sleman berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Tentunya pada laga kedua melawan PSIS Semarang, Persis Solo akan bermain dengan semaksimal mungkin untuk mendapat kemenangan pertama mereka di turnamen Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x