Romeu Lukaku Balik Lagi ke Inter? Simak Ulasannya Secara Lengkap

- 31 Mei 2022, 16:00 WIB
Romeu Lukaku Balik Lagi ke Inter? Simak Ulasannya Secara Lengkap
Romeu Lukaku Balik Lagi ke Inter? Simak Ulasannya Secara Lengkap /Twitter @ChelseaFC

PURWAKARTA NEWS - Romeu Lukaku adalah pemain berkebangsaan Belgia, dan sekarang ia sedang membela klub asal Kota London yaitu Chelsea.

Roume Lukaku dikabarakan ingin hengkang dari Chelsea pada musin panas ini dan dikabarkan ingin kembali ke klub yang ia bela sebelumnya yaitu Inter Milan.

Media Italia mengabarkan bahwa Romeu Lukaku ingin pergi dan tak mau kembali lagi ke Chelsea. Romeu Lukaku merasa hubungannya dengan pelatih Chelsea Thomas Tuchel kurang begitu baik.

Baca Juga: Resmi, Chelsea Punya Pemilik Baru, Todd Boehly dan Konsorsium Clearlak Capital Selesaikan Pengambilalihan

Remou Lukaku beranggapan bahwa posisi dia di Chelsea mulai tersingkirkan dan ia memutuskan ingin pergi jelang musim 2022/2023 dimulai.

Jurnalis asal Italia Rudy Galetti melalui akun twitternya menjelaskan, terutama dalam jumalah kesepakatan potensial yang bisa dicapai dalam kerangka wacana yang disusun oleh Inter Milan untuk mengamankan Romeu Lukaku.

Rudy Galetti juga menjelaskan kalo Inter Milan hanya akan menawarkan opsi pinjaman terlebih dahulu, dengan rincian sekitar £ 15 juta dibayar langsung, dan opsi pembelian antara £ 50-60 juta.

Baca Juga: Kiper Baru Persib Bandung Reky Rahayu Siap Beradaptasi dengan Pangeran Biru

Yang nantinya akan menjadi kesepakatan penuh anatara keduanya dengan £ 65-75 juta dan gajih £ 7 juta.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x