Chelsea Bersaing Dengan Real Madrid Untuk Mendapatkan Raheem Sterling

- 28 Mei 2022, 13:59 WIB
Chelsea Bersaing Dengan Real Madrid Untuk Mendapatkan Raheem Sterling
Chelsea Bersaing Dengan Real Madrid Untuk Mendapatkan Raheem Sterling /Instagram @sterling7/

PURWAKARTA NEWS - Tim sepak bola asal London yaitu Chelsea menjalani jendela transfer yang cukup sibuk dan Raheem Sterling adalah salah satu targetnya.

The Telegraph melaporkan bahwa pelatih Chelsea Thomas Tuchel ingin membawa Raheem Sterling ke Stamford Bridge markas Chelsea.

Tetapi itu bukanlah suatu hal yang mudah, pasalnya Chelsea harus bersaing dengan raksasa asal Spanyol yaitu Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Raheem Sterling.

Baca Juga: Prediksi Line Up, Link Siaran Langsung, Head to Head dan Jadwal Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Raheem Sterling sendiri mengajukan syarat jika ada klub yang ingin memboyongnya, yaitu adanya jaminan menit bermain yang lebih panjang.

Seperti diketahui, Raheem Sterling mulai sering bermain dimulai dari bangku cadangan, hal itulah yang membuat Raheem Sterling siap hengkang dari Manchester City demi mendapatkan menit bermain.

"Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain dan lebih banyak waktu bermain, saya siap pergi. Sepak bola adalah hal yang paling penting bagi saya." Ucap Raheem Sterling dalam wawancaranya di Ft Business of Sport US Summit.

Baca Juga: Siaran Langsung Gratis Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid: Jadwal hingga Line Up dan Head to Head

"Sebagai pemain Inggris yang saya tahu hanyalah Liga Premier dan saya selalu bermimpi jika suatu hari saya bisa bermain di luar untuk mencari tantangan baru dan itu adalah impian saya sejak kecil." Sambung pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini