Simak, Inilah Jadwal Premier League yang akan Tayang Malam Ini di Mola TV, Ada Manchester United VS Arsenal

- 23 April 2022, 13:54 WIB
Simak, Inilah Jadwal Premier League yang akan Tayang Malam Ini di Mola TV, Ada Manchester United VS Arsenal
Simak, Inilah Jadwal Premier League yang akan Tayang Malam Ini di Mola TV, Ada Manchester United VS Arsenal /Instagram/@arsenalnewsreference

PURWAKARTA NEWS - Ini adalah jadwal Premier League yang akan tayang pada malam ini Sabtu 23 April 2022 yang akan menayangkan pertandingan Manchester United vs Arsenal.

Ada 5 tim dalam 5 pertandingan yang akan bertanding pada malam ini, pertandingan Premier League bisa disaksikan di Mola TV secara live melalui siaran langsung berikut ini.

Pertandingan di Premier League pada malam ini akan menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton, karena 10 tim akan bersaing secara ketat untuk mendapatkan gol dan naik tingkat klasemen.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Ini Link Nonton Siaran Langsung Pertandingan MPL Mobile Legends Gratis

Untuk itu, perlu diketahui jadwal Premier League dan link nonton siaran langsung Premier League yang akan dibagikan pada artike ini.

Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Pertandingan antara Manchester United vs Arsenal akan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini akan memanas karena Manchester United dan Arsenal berada berdekatan di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Arsenal berada dalam posisi kelima dengan perolehan poin 57. Sedangkan Manchester United berada di posisi keenam setelah Arsenal, dengan poin 54.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x