FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timor Leste, Ini Link Live Streaming hingga Prediksi Susunan Pemain

- 30 Januari 2022, 14:49 WIB
FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timor Leste, Ini Link Live Streaming hingga Prediksi Susunan Pemain
FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timor Leste, Ini Link Live Streaming hingga Prediksi Susunan Pemain /

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah link live streaming hingga prediksi susunan pemain laga kontra Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day.

FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung malam ini, Minggu, 30 Januari 2022. Diakhir artikel kita akan mengetahui link live streaming hingga prediksi susunan pemain.

Seperti kita ketahui, FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timor Leste ini merupakan laga leg 2, sehingga penggemar Timnas Indonesia wajib mengikuti link live streaming hingga prediksi susunan pemain.

Baca Juga: Berikut Profil Arya Saloka Sebagai Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta, Perjalanan Karir Hingga Zodiak

Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste akan dilaksanakan dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 19.00 WIB.

Artikel ini dikutip Purwakarta News dari laman, Berita DIY dengan judul "Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 30 Januari 2022".

Pada pertandingan Leg 1 FIFA Match Day kemarin, Timnas Indonesia berhasil comeback dan menang dengan skor telak 4-1 atas Timor Leste.

Baca Juga: Cari Tahu Peran Lee Yoo Mi atau Na Yeon di All of Us Are Dead, Karakter Ceria Ja Yeong di Squid Game

Timnas Indonesia sejatinya kecolongan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh striker Timor Leste Paulo Gali Frietas.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x