Simak Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini, Dari Liverpool FC Hingga PSG

- 15 September 2021, 16:52 WIB
Liga Champions Eropa 2021-2022
Liga Champions Eropa 2021-2022 /standardmedia.co.ke

PURWAKARTA NEWS - Jadwal Liga Champions malam ini atau Kamis, 16 September 2021 dini hari bakal diisi oleh tim dari dua Grup di UEFA Champions League (UCL). Yaitu Grup A Club Brugge vs Paris Saint-Germain (PSG) sedangkan di Grup B ada Liverpool FC vs AC Milan.

Dari Grup A, tim PSG digembor-gembor sebagai tim mewah karena PSG memiliki Neymar dan Kylian Mbappe, PSG juga mendapatkan berderet bintang, termasuk Lionel Messi dan Achraf Hakimi. PSG juga dinilai lebih banyak difavoritkan karena sering mendapatkan kemenangan.

Sementara dari Grup B, Liverpool FC akan menjamu 'musuh lama' mereka AC Milan dengan modal positif untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

Salah satu pemain Liverpool FC Mohammed Salah dinilai akan mempersulit AC Milan. Namun AC Milan juga masih akan tak dibela oleh Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 19 Agustus 2021, Benfica vs PSV dan Red Bull Salzburg vs Brondby

Pertandingan PSG vs Club Brugge

PSG dan Club Brugge sebelumnya pernah bertanding di fase grup Liga Champions 2019/2020. Dalam pertandingan itu, Kylian Mbappe dan dua gol Mauro Icardi memberi PSG kemenangan 5-0 di Brugge, dan gol tunggal Icardi memastikan kemenangan 1-0 timnya di Paris.

Pada Liga Champions sekarang ini, PSG telah menambah kekuatan baru dibanding dengan tahun sebelumnya. PSG telah mendatangkan Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga: LIVE STREAMING Final Liga Champions 2021, Man City vs Chelsea: Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x