Masa Depan Kylian Mbappe dan Neymar di PSG

- 11 Maret 2021, 23:17 WIB
Penyerang PSG, Kylian Mbappe merayakan gol, yang dicetak lewat titik putih, 11 Maret 2021, Dini Hari
Penyerang PSG, Kylian Mbappe merayakan gol, yang dicetak lewat titik putih, 11 Maret 2021, Dini Hari /GONZALO FUENTES/REUTERS

PURWAKARTA NEWS - Spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe dan Neymar di  Paris Saint-Germian (PSG) banyak beredar. Menanggapi hal ini, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi yakin kedua pemain termahal dunia tersebut akan tetap bermain untuk klub Prancis tersebut.

Dilansir dari Antara, sang presiden dalam suasana hati yang gembira setelah PSG menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions saat ditanya tentang nasib Mbappe dan Neymar.

Baca Juga: Sebanyak 17 Kapal Milik Tersangka Asabri Disita Kejagung

"Mbappe dan Neymar adalah orang Paris dan mereka akan tinggal di Paris selamanya," katanya kepada RMC usai pertandingan seperti dikutip Marca pada Kamis 11 Maret 2021.

Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa bulan presiden PSG berbicara di depan umum tentang kedua pemain itu, dan kali ini ia tampak jauh lebih percaya diri ketika membahas nasib mereka.

Al Kheilafi juga membicarakan tentang hasil imbang 1-1 di Paris yang membuat PSG melaju ke perempat final Liga Champions, dan merasa senang bisa membalas "comeback" Barcelona pada 2017.

Baca Juga: Polisi Musnahkan Temuan Dua Granat Nanas di Tasikmalaya

"Merupakan kehormatan besar berada di perempat final Liga Champions," katanya.

"Saya sudah melupakan apa yang terjadi empat tahun lalu.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah