Lionel Messi Diistirahatkan Lagi, Pelatih Bilang Mau Kasih Kesempatan ke Pemain Muda

- 2 Desember 2020, 14:24 WIB
Selebrasi Lionel Messi ketika mencetak gol untuk Barcelona ke gawang Osasuna, Minggu (29/11)
Selebrasi Lionel Messi ketika mencetak gol untuk Barcelona ke gawang Osasuna, Minggu (29/11) /Twitter Barcelona

PURWAKARTA NEWS - Barcelona kembali mengistirahatkan megabintangnya Lionel Messi dalam kelanjutan Grup G Liga Champions kala melawat ke Hongaria menghadapi Ferencvaros pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Dengan demikian, ini akan menjadi pertandingan kedua Barcelona di Liga Champions musim ini tanpa diperkuat Messi, top skor mereka di kompetisi itu.

Selain Messi, dua pemain senior lain yang tak dibawa serta terbang ke Hongaria adalah kiper utama Marc-Andre ter Stegen dan gelandang serang Philippe Coutinho.

Baca Juga: Habib Rizieq Minta Maaf Soal Kerumunan Massa, Minta Pengikutnya Hormati Protokol Kesehatan

Manajer Barcelona Ronald Koeman mengaku selain periode kepadatan jadwal yang dialami, fakta bahwa timnya sudah lolos ke babak 16 besar juga menjadi alasan mengapa Messi diistirahatkan untuk lawatan ke Ferencvaros, dilansir dari Antara, Rabu 2 Desember 2020.

"Messi memang jarang diistirahatkan, tetapi akan ada periode semacam itu musim ini ketika ia ditepikan, seperti melawan Dynamo Kiev dan pertandingan besok," kata Koeman dilansir dari laman resmi Barcelona, Rabu.

"Kepastian kami sudah lolos menjadi alasan utama mengapa saya tak menurunkannya melawan Ferencvaros besok," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Goal Semata Wayang Curtis Jones Bawa Liverpool Maju ke Babak 16 Besar Liga Champions

Selain itu, Koeman juga mengaku ingin memberi kesempatan kepada sejumlah pemain muda untuk mendapatkan jam terbang yang penting di Eropa.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x