Benzema Sukses Samai Rekor Messi-Ronaldo di Liga Champions

- 28 Oktober 2020, 17:36 WIB
Karim Benzema
Karim Benzema /@karimbenzema

PURWAKARTA NEWS - Real Madrid meraih hasil imbang 2-2 saat melawan Borussia Moenchengladbach, pada matchday kedua Liga Champions, di Stadion Borussia Park, Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB.

Dilansir RRI, dalam pertandingan tersebut, Madrid tertinggal dua gol terlebih dahulu dari brace yang dicetak Marcus Thuram pada menit ke-33 dan 58.

Madrid terhindar dari kekalahan, setelah menyamakan kedudukan berkat gol Karim Benzema dan Casemiro di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga: Kapal dari Negara ini yang Dominasi Pencurian Ikan di Natuna

Dikutip Opta, golnya pada menit 87 tersebut membuat Benzema telah membobol gawang 30 tim berbeda selama tampil di Liga Champions. Capaian manis tersebut, menyamai rekor yang sudah diraih Lionel Messi, Christiano Ronaldo, dan Raul Gonzales.

Tak hanya itu, Benzema tercatat juga telah mencetak gol dalam 16 musim Liga Champions. Rinciannya, 12 gol bersama Real Madrid dan empat lainnya dibuat ketika masih membela Olympique Lion.

Baca Juga: Siap-siap Pelanggaran Protokol Covid Dicatat Sistem BLC

Dengan capaian tersebut, ia pun sejajar dengan Ryan Giggs dan Messi, yang juga sama-sama telah membuat gol di 16 musim Liga Champions.

Dengan hasil seri tersebut, Madrid kini menjadi juru kunci Grup B Liga Champions dengan perolehan satu poin dari dua pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x