Tim Garuda Select III Dijadwalkan Terbang ke Inggris Rabu besok

- 1 Desember 2020, 23:54 WIB
Resmi! PSSI Beberkan Daftar Nama 26 Pemain Muda Yang Lolos Seleksi Garuda Select III
Resmi! PSSI Beberkan Daftar Nama 26 Pemain Muda Yang Lolos Seleksi Garuda Select III /PSSI.org

PURWAKARTA NEWS - Tim Garuda Select jilid ketiga dijadwalkan akan terbang bertolak ke Inggris pada Rabu 3 Desember 2020 besok untuk menjalani pemusatan latihan intensif yang rencananya berlangsung hingga Mei 2021.

Nantinya, ke-21 pemain Garuda Select jilid ketiga ini akan tetap berada di bawah arahan direktur teknik Dennis Wise dan pelatih Desmond 'Des' Walker.

Menurut lansiran laman resmi PSSI pada Selasa 1 Desember 2020, para personel Garuda Select jilid ketiga saat ini ditempatkan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan dan dilindungi dengan protokol kesehatan ketat, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Barcelona Akan Pilih Presiden pada 24 Januari 2020, Joan Laporta Kandidat Kuat

Menjelang keberangkatan ke Inggris, mereka diberikan beberapa materi yang berguna selama tinggal di Eropa seperti bahasa Inggris, cara bergaul termasuk dengan sesama pemain dan dan bagaimana bertanhan hidup di luar negeri.

Selain itu, semua personel Garuda Select jilid ketiga juga mendapatkan kejutan berupa kedatangan musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals, pada Selasa.

"Saya sempat tidak percaya, Bang Iwan datang tiba-tiba. Saya sangat senang," ujar Fernando Pamungkas.

Baca Juga: Ketua Umum DMI Jusuf Kalla Tegaskan Masjid Tidak Boleh Jadi Tempat Sebarkan Pertentangan

Fernando pun tidak lupa nasihat yang diberikan pelantun lagu 'Bento' dan 'Bongkar' itu kepada para pemain Garuda Select jilid ketiga.

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x